Senin, 07 Maret 2016

Assalamu'alaikum....

Jika engkau bertanya mengapa sikapku sedingin ini, aku takkan menjawab
Jika engkau bertanya mengapa diriku berubah seperti ini, aku takkan menjawab
Biarlah alasan itu tersimpan dibenakku
Biarkan alasan itu menjadi obatku
Tak perlu engkau tanya dan tahu akan semua ini
Jika memang engkau mengerti atas semua perubahanku ini, engkau tentu saja tahu alsannya
Coba ingat kembali hal-hal yang telah kita lakukan dahulu disaat engkau datang kembali,kembali,kembali, dan pergi juga untuk sekian kalinya, ingat ? jika tak ingat pun juga tak mengapa
Jika ku turuti ego ini, aku kan berpikir untuk menjadikan semua itu sebagai alat perang.
Ah tapi apa gunanya, biarkan ku simpan itu semua untuk menjadikan sebagai alat cabuk untuk diriku sendiri. Diam dan acuhku ini bukan berarti membencimu
Aku tak ingin terjebak dalam kesalahan yang sama untuk sekian kalinya
Biarkan semua alasan ini menjadi alasanku untuk terus bertahan di Jalan-Nya, lebih baik ku ikhaskan dia karna DIA hanya kepada-Nya lah aku memohon dan berserah diri
Alasan ini mengubah pola pikirku, menyampingkan egoku, menahan nafsu sesaatku. Aku percaya Allah kan selalu memberikan yang terbaik dan aku akan terus bertahan dalam Jalan-Nya.

 Hanya kata-kata biasa guys, aku ngga galau...percaya deh :p
 
 Wasalam.

2 komentar: